UNP Terima Kunjungan SMA Islam Terpadu Mutiara dan Pesantren Modern Tengku Chiek Oemar Dyan Aceh.

 

IMPIANNEWS.COM

Padang -- Dalam rangka kunjungan study kampus dan pengenalan kampus Universitas Negeri Padang (UNP) , SMA Islam Terpadu Mutiara Duri Riau dan Pesantren Modern Tengku Chiek Oemar Dyan Aceh melakukan kunjungan study tour ke UNP, Rabu (19/1) bertempat di Ruang Serbaguna Fakultas Teknik UNP. Kegiatan sosialisasi kampus ini dihadiri oleh Wakil Rektor III UNP, Drs. Hendra Syarifuddin, M.Si., Ph.D, Koordinator Kerja sama dan Humas, Novri Elvida, S.Pd.,M.Pd, Sub Koordinator Humas, Syafril, A.Md,  beserta staf Humas UNP

Kepala SMA Islam Terpadu Mutiara Duri, Dra. Gusti Eliza dan wakil pimpinan pesantren Tengku Ciek Oemar Dyan Aceh, Muslim, S.Hi menyampaikan kunjungan kampus siswa kelas XII beserta guru pendamping ke UNP sebagai bentuk silahturahmi dengan UNP dan sekaligus untuk mendapatkan informasi mengenai kampus UNP terutama dalam Penerimaan mahasiswa baru UNP tahun 2022. 

Pada kesempatan itu, Wakil Rektor III UNP, Drs. Hendra Syarifuddin, M.Si., Ph.D. menyampaikan pemaparan materi tentang segala informasi yang berkaitan dengan UNP termasuk beasiswa dan prestasi-prestasi yang telah di raih oleh mahasiswa dan UNP tentunya. Selain itu, WR III UNP mengatakan bahwa prosedur masuk perguruan tinggi negeri ini perlu dilakukan untuk memberikan informasi kepada para guru serta siswa terkait penerimaan jalur masuk perguruan tinggi serta yang memiliki keinginan untuk masuk ke UNP. 

Dalam sesi diskusi yang dipandu oleh Koordinator Humas dan Kerja sama UNP, Novri, Elvida, S.Pd., M.Pd berjalan begitu meriah yakni terlihat dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh para siswa kepada WR III UNP terkait penerimaan mahasiswa baru, kampus UNP, fakultas, beasiswa, prestasi UNP. Silahturahmi dan kunjungan study tour pun diakhiri dengan saling bertukar cendera mata dengan SMA Islam Terpadu Mutiara dan pesantren Tengku Ciek Oemar Dyan Aceh serta foto bersama. (Humas UNP) 

Posting Komentar

0 Komentar