"Family Day" Anniversary ke 2thn DPC IKSB (Ikatan Keluarga Sumatra Barat) Kec Sagulung Kota Batam

IMPIANNEWS.COM

Batam - Undangan terbuka untuk warga Sagulung di mana DPC IKSB Kec Sagulung mengajak semua warga sagulung yang berasal dari Sumatra Barat yang berdomisili di kota batam khususnya di kec sagulung untuk bisa hadir di acara ulang tahun ke 2thn  DPC IKSB Sagulung. Acara family day di laksanakan di pantai melayu barelang, 30 Januari 2022, Batam.

DPC IKSB Sagulung mengadakan acara milad ke 2thn di pantai melayu barelang dengan tema "manjalin silaturahmi dan mampaarek hubungan kito,untuk langkah menuju IKSB sagulung maju dan jaya di kota batam".

Ketua panitia acara milad 2 dpc iksb sagulung Bapak Maizon Hendri. Menyatakan jumlah warga iksb sagulung yang hadir dan sudah di data panitia acara ± seribu warga yang hadir. Ada 12 bus dan 90 mobil pribadi serta 2 mobil ambulan iksb kota.

Ketua umum DPC IKSB Sagulung Bapak Riki Susanto, menyampaikan  tanggal milad iksb sagulung sebenarnya 25 januari, karna hari itu hari sibuk kerja dan sekolah jadi dilaksanakan pada hari minggu 30 januari 2022. IKSB Sagulung terbagi 6 ranting atau 6 kelurahan, yakni Kel Tembesi, sungai lankai, sungai pelunggut, sungai lekop, sungai binti dan sagulung kota. 

DPC IKSB sagulung juga mendatangkan tamu spesial dari sumatra barat yakni Wakil wali Kota Bukit Tinggi Bapak H Marfendi Dt Basa Balimo. Dan juga di hadiri oleh mantan Gubernur Kepulauan Riau Bapak H Isdianto, S.Sos., M.M. untuk IKSB kota batam di wakili oleh Bapak Mustofa sebagai bendahara umum dan GEMA MINANG di wakili oleh Bapak Ambri Piliang sebagai bendahara umum.

Ketua umum dpc iksb sagulung  Riki Susanto  juga menyampaikan Salah satu kegiatan sosial dpc iksb sagulung membantu saudara kita di pulau buluh tertimpa musibah kebakaran, berupa sembako dan matrial untuk pembangunan," moga bantuan dari kami iksb sagulung dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah." Udarrnya

Acara family day berjalan lancar, dengan adanya acara hiburan, fun game dan door prize. Yang menarik dalam acara hiburan adalah tarik tambang dewasa dan makan kerupuk untuk anak anak.

Semua panitia acara dan warga dpc iksb sagulung mengucap syukur karna acara berjalan dengan baik dan mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan seluruh warga iksb yang mensuppot acara ini. Dan ketua umum dpc iksb sagulung berharab iksb sagulung kedepannya semakin solid dan maju serta bisa bersinergi dengan pemerintah kota batam, untuk wujudkan kota batam yang aman dan kondisif.( Ef ).

Posting Komentar

0 Komentar