Dalam Rangka Pengelolaan Air Minum, DPRD Kab. Mentawai Kunjungi Perumda Air Minum Kota Padang.

IMPIANNEWS.COM

Padang - Siang ini, Perumdam Kota Padang kembali kedatangan tamu dari DPRD Kab. Mentawai dan rombongan. Kedatangan langsung disambut oleh Dirum Afrizal kuning didampingi Dirtek Andri satria diruang rapat lantai 2 Perumdam Kota Padang (20/1/22). 

Kunjungan rombongan DPRD Kab. Mentawai ini dalam rangka berdiskusi tentang pengelolaan air minum. Perbedaan pola dan pengelolaan air bersih di Mentawai sangat jauh berbeda dengan di Kota Padang. 

Dulu, untuk konsumsi air bersih, harus menunggu air hujan, itulah sebab tujuan Kami berkunjung ke sini, untuk mempelajari tentang pengelolaan air bersih dan menambah ilmu dalam hal pengelolaannya, termasuk regulasinya, ungkap Wakil Ketua DPRD Kab. Mentawai Bapak Jakob Saguruk.

Kebutuhan akan air minum dan air bersih sangat diperlukan di Mentawai, mengingat Mentawai merupakan salah satu destinasi wisata di Sumatera Barat, begitupun kebutuhan akan ketersediaan fasilitas air bersihnya. Ikut serta dalam rombongan, Ka. Upt PAM Kab. Mentawai, Bapak Horma Bilsan, Plh. Kadis PUPR Kab. 

Mentawai, Asmen S dan beberapa pejabat terkait Kab. Mentawai lainnya. Mengakhiri diskusi, Perumdam Kota Padang memberikan Cenderamata sebagai kenang-kenangan bagi rombongan. Semoga diskusi pada hari ini dapat dijadikan bahan evaluasi dan pembelajaran bagi masing-masing pihak.
( Ay/ humas )

Posting Komentar

0 Komentar