Perumda Kota Padang menerima kunjungan PDAM Tirta Indra dalam rangka peningkata SDM dan kerjasama antar kedua perusahaan.

Impiannews.com

Padang - Kedatangan rombongan langsung disambut Direktur Umum Afrizal Kuning, Direktur Teknik Andri Satria, dan beberapa perwakilan manajer serta asmen terkait perihal kunjungan kerja tersebut yang bertempat di lantai II Kantor Pusat Perumdam Kota Padang (10/12/21).

Kunjungan PDAM Tirta Indra ini dalam rangka peningkatan kapasitas sumber daya manusia dan peningkatan kerjasama antar kedua perusahaan penyedia layanan air bersih. 

Direktur Umum Perumda Air Minum Kota Padang, Afrizal Kuning mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada rombongan, yang telah memilih Perumda Air Minum Kota Padang sebagai tempat Study Tiru terkait peningkatan SDM.

Perumdam Kota Padang sendiri selalu memberikan kesempatan yang luas kepada semua pegawai untuk dapat mengembangkan kemampuan melalui pelatihan dan kursus-kursus singkat yang bermanfaat untuk meningkatkan kinerja pegawai dan juga pasti berdampak kepada kinerja perusahaan.

Harapannya, semoga hal-hal yang telah didiskusikan pada hari ini, bisa menjadi pemikiran bersama dan berguna untuk peningkatan kinerja operasional dan layanan kepada masyarakat semakin membaik.

( Ay / Humas )

Posting Komentar

0 Komentar