Masyarakat Sri Gading, Sungai Menang Keluhkan Pelayanan Kesehatan

IMPIANNEWS.COM

Sungai Menang - Masyarakat Sri Gading, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengeluhkan pelayanan kesehatan, pasalnya Puskesmas Pembantu yang dibangunkan dari anggaran Dana Desa tidak difungsingkan sebagaimana mestinya oleh Kepala Puskesmas Sungai Menang.

Hal itu dikatakan, B mewakili masyarakat Desa Sri Gading, Puskesmas Pembantu yang dibangunkan dengan Dana Desa tak ada satupun tenaga medis yang secara resmi memiliki SK ditempat itu, ujarnya, kepada Persatuan Pewarta Warga Indonesia Kabupaten OKI (PPWI-OKI) media. Selasa, 7 Desember 2021.

"Padahal, lanjut B adanya pembangunan Puskesmas Pembantu yang terealisasi berkat adanya usulan masyarakat Desa Sri Gading telah diketahui oleh Camat, Kepala Desa dan Kepala Puskesmas Sungai Menang, namun kenapa hingga kini Puskesmas Pembantu itu tidak dipungsingkan sebagaimana mestinya, terbukti tidak ada satupun tenaga medis yang secara resmi memiliki SK ditempat itu, untuk melayani masyarakat yang ingin berobat ataupun melahirkan," keluhnya.

Maka dari itu kami berharap kepada Kepala Puskesmas Sungai Menang dapat memperhatikan masyarakatnya, dengan menetapkan tenaga medis yang secara resmi memiliki SK di Puskesmas Pembantu, pungkasnya. (Tim PPWI)

Posting Komentar

0 Komentar