Viral! Video Pelajar Tantang Kapolsek, Ternyata Anak Polisi

IMPIANNEWS.COM

Sulawesi Utara - Viral video seorang Kapolsek ditantang oleh pelajar. Dalam video tersebut terlihat seorang polisi yang diketahui adalah Kapolsek Toulimambot, Iptu Sinaga sedang beradu mulut dengan dua orang pelajar di Terminal Tondano, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Senin 1 November 2021.

Dua pelajar tersebut satu orang memakai seragam sekolah terlihat cekcok dengan Iptu Sinaga. Dan temannya berpakaian jaket hitam pun terlihat sesekali melontarkan kata-kata.

"Sini ngana, baku bage torang dua (sini kamu, baku pukul kita berdua)," ucap pelajar berjaket hitam dengan gaya tak gentar.

Terlihat Iptu Sinaga dengan sabar menghadapi kedua pelajar tersebut. Setelah kedua pelajar diamankan, diketahui pelajar tersebut dibawah pengaruh alkohol, dan salah satu dari dua pelajar tersebut merupakan anak dari anggota kepolisian.

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Souissa menyebutkan "salah satu pelaku adalah anak seorang polisi". Meski demikian, kedua pelajar tersebut tetap akan diberikan pembinaan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar