Viral! Lelucon Menohok Kiky Saputri Terhadap Gubernur DKI, Gembong Warsono Berikan Komentar


IMPIANNEWS.COM

Jakarta - Kiky Saputri yang merupakan seorang komedian melakukan roasting kepada Anies Baswadan secara lansung dihadapan Gubernur DKI dalam acara Lapor Pak. Terlihat dalam acara tersebut, Kiky menampilkan secara menohok roasting nya atau lawakan sarat ejekan kepada Anies Baswedan.

Lawakan yang dilontarkan Kiky di depan Anies Baswedan menyinggung masalah terkait infrastruktur formula E, kegagalan Anies dari jabatan Mendikbud, hingga masalah banjir di DKI.

Selain menyinggung permasalahan tersebut, dipenghujung roasting, kiky juga menyinggung kinerja Anies Baswedan dengan melontarkan kata sebagai berikut.

Kiky: Sebenernya pak, saya nyiapin buat roasting bapak tuh durasinya 1 jam, tapi saya bawainnya sedikit aja, enggak nyampe selesai," ujar Kiky.

Anies: Kenapa? Tanya anies

Kiky: Biar kayak program bapak banyak yang enggak selesai," jawab Kiky sembari diikuti ketawa oleh Anies dan artis yang berada dalam acara tersebut.

Roasting Kiky terhadap Anies Baswedan dalam acara Lapor Pak tersebut menjadi salah satu topik trending di Twitter pada Rabu, (10/11/21), pukul 16.10 WIB.

Tak hanya menjadi trending di Twitter, dilansir dari Tempo.co, aksi roasting Kiky tersebut menuai komentar dari Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono.

Gembong Warsono menilai jika program Anies Baswedan terealisasi maka tidak akan menjadi bahan candaan. Salah satunya program Anies yanng tidak terealisasi yaitu janji program DP nol rupiah yang akhirnya hanya menjadi janji manis. ***

Posting Komentar

0 Komentar