Nanda Satria terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD KNPI Sumbar periode 2021-2024.

 

Impiannews.com

Padang - Musyawarah Daerah Provinsi (Musdaprov) Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Sumatera Barat menjadi momentum untuk memetik semangat penyatuan para pemuda mulai dari tingkat pusat hingga daerah.

Nanda Satria terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD KNPI Sumbar periode 2021-2024 menggantikan Fadly Amran pada Musdaprov KNPI Sumbar ke - XV. 

Usai di kukuhkan Nanda Satria mengatakan, saya akan melakukan rapat prematur untuk menjaring kader terbaik KNPI termasuk OKP sebagai pengurus DPD KNPI Sumbar periode 2021-2024, " ucapnya saat diwawancarai awak media, Senin 08 November 2021 di Truntum Hotel Padang.

Lebih lanjut lagi Nanda mengatakan, saya akan menjabarkan visi misi dalam rapat koordinasi bersama pengurus, visi dan misi kita  akan menjadikan dan mengembangkan DPD KNPI Sumbar lebih baik ke depan dengan menginisiasi berbagai program.

Seperti menginisiasi koperasi pemuda yang nanti akan bermitra dengan UMKM yang anggotanya KNPI Sumbar sendiri. KNPI kabupaten dan kota atau OKP bisa menjadi anggota. 

Kami juga akan lebih banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial ke depan, agar bisa bekerjasama dengan Pemprov, stakeholder terkait, maupun yang lain.,” ujar Nanda

Dalam kesempatan itu juga fatly Amran mengatakan, kita berharap di pengurusan selanjutnya ya, yang akan terpilih bisa melanjutkan cita-cita dari perhimpunan KNPI, menyatukan pemuda-pemudi bagaiman bisa berkolaborasi dengan sesi kepemudaan BPD KNPI dan juga bersumbangsih terhadap masyarakat Sumatera barat," ungkapnya

Lebih lanjut fatly mengatakan, Kita berharap kader-kader muda ini lah yang nanti akan menjadi pemimpin yang akan memimpin Sumatra barat di kanca nasional.

Tentu aktif dalam organisasi, kelompok, atau komonitas yang bisa membangkitkan semangat kerja kita, jangan berkumpul dengan orang- orang yang cendrung membawa kita budaya malas Karena kadang-kadang lingkungan kita membawa pengaruh yang besar.

Lebih lanjut lagi Fatli mengatakan, Kita dekat dengan lingkungan baik seperti di organisasi kita akan menjadi orang baik kalau kita dekat dilingkungan yg menyesatkan kita akan menjadi pemuda-pemudi yang tidak sukses sehingga pandai-pandai memilih teman, kelompok /organisasi dan terjun di tengah-tengah masyarakat yang dan berbakti kepada bangsa dan negara," tutupnya. ( Ay/Rafi )

Posting Komentar

0 Komentar