Ketua DPRD Sumbar Supardi menerima kunjungan Danlantamal ll Laksamana pertama Endra Sulistiyono ke kantor DPRD Sumbar.

Impiannews.com

Padang - Dalam kesibukan kegiatan DPRD Sumbar dan Komandan Lantamal II, masih sempat melakukan silaturahmi dalam rangka menjalin kerjasama dan kebersamaan.

Danlantamal II Laksamana Pertama Endra Sulistiyono, didampingi Asrena, Assintel, Dansatrol, Pabungkol, ketika sampai di gedung DPRD Sumbar disambut langsung Sekwan Raflis, dan langsung menuju ruangan Ketua DPRD Sumbar Supardi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Sumbar yang didampingi Sekwan Raflis, mengucapkan rasa terimakasih atas kunjungan Danlantamal, serta sangat bangga dan hormat pada pimpinan Angkatan Laut tersebut.

“Terimakasih dan rasa hormat kami pada komandan Angkatan Laut yang sudah berkenan berkunjung ke ruangan kami. Semoga selama di Sumbar merasa senang dan nyaman,” tutur Supardi, Kamis (11/11).

Supardi juga mengatakan, silaturahmi ini akan terus berlanjut, agar stabilisasi pembangunan, khususnya dalam sektor keamanan tetap ada.

“Saya yakin, silaturahmi ini akan terus berlanjut demi Sumbar,” tambah Supardi.

Hak senada juga disampaikan Danlantamal Endra Sulistiyono, dimana kunjungan ini bermanfaat untuk kerjasama dalam pembangunan daerah, sesuai dengan bidang masing-masing.

“Ini kunjungan silaturahmi yang biasa kami lakukan, agar hubungan kerjasama dalam pembangunan daerah, dimana kami bertugas bisa dilakukan bersama-sama dengan semua pihak,” tutur Danlantamal. ( ** )

Posting Komentar

0 Komentar