Jenazah Artis Vanessa Angel dan Suaminya Sampai Dirumah Duka

IMPIANNEWS.COM

Jakarta - Kabar duka menyelimuti dunia sinetron tanah air datang dari peristiwa kecelakaan yang menimpa seorang artis Vanessa Angel. Diketahui artis Vanessa Angel dan suaminya telah mengalami kecelakaan di Tol Jombang Km 672 yang telah mengakibatkan Pasutri tersebut meninggal dunia di tempat, Kamis (4/11/21).

Jenazah Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah telah sampai di rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (5/11/21), setelah sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

Jum'at dini hari sekitar pukul 04.23 WIB, jenazah Vanessa Angel dan suaminya sampai dirumah duka dengan dibawa menggunakan dua mobil ambulans. Isak tangisan haru terdengar diwaktu mobil ambulans sudah berada dirumah duka.

Terlihat keluarga besar membuat barisan untuk memberikan jalan agar kedua jenazah dapat masuk kedalam rumah. Disaat jenazah Vanessa angel dan suaminya sudah berada didalam rumah,  keluarga besar Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah tak kuasa menahan tangisan melihat orang yang mereka cintai terbaring tak bernyawa didepan matanya.

Lantunan Ayat Suci Al-Qur'an dan tangisan terdengar dari keluarga besar Vanessa Angel. Dikabarkan, mengenai prosesi pemakaman jenazah Vanessa dan suaminya akan disholatkan di Masjid Qolbu dekat kediaman Vanessa, dan akan dimakamkan di Pemakaman Taman Malaka Jalan Swadarma, pada hari ini, Jum'at (5/11/21). (*)

Posting Komentar

0 Komentar