Hoki! Gadis Remaja Dapatkan Rp. 10,5 Miliar Setelah Suntik Vaksin Covid-19

Ilustrasi Vaksinasi Covid-19/Photo: Ist

IMPIANNEWS.COM

Australia - Gadis remaja (24) yang bernama Joanne Zhu mendapatkan uang sebesar 1 juta dollar Australia atau sekitar Rp. 10,5 Miliar, setelah dirinya terpilih menang dalam undian vaksin yang digelar kampanye Million Dollar Vax.

Vaksinasi yang digelar dengan undian Rp. 10,5 Miliar ini, Joanne Shu berhasil mendapatkan hadiah undian tersebut dari 2.74 Juta warga Australia yang ikut serta dalam undian vaksin ini, Selasa (9/11/21).

Acara vaksin dengan undian yang fantastis ini diadakan oleh sekempok filantropis dan perusahaan serta Dollar Vax Alliance. Tujuan digelarnya vaksin dengan undian fantastis untuk meningkatkan dan mencapai target vaksinasi di Australia.

Kegembiraan Joanne Shu atas terpilih dirinya memenangkan undian vaksinasi dan tercapainya target vaksinasi Australia, membuang juru bicara Milion Dollar Vax merasa bangga.

"Kami semua di balik acara gebyar vaksin ini sangat bangga dengan apa yang telah dicapai; sangat bahagia untuk akhirnya mengumumkan pemenang," ujar Winkler.

Joanne mengungkapkan dia sangat merasa senang dan tidak menduga akan menjadi terpilih pemenang utama. dia juga menyebutkan akan mempergunakan uang tersebut untuk membahagiakan keluarganya serta akan mengivestasikan sebagian uang tersebut. (*)

Posting Komentar

0 Komentar