Diwisudakan Universitas Sriwijaya, Dinna Monita: Terimakasih

Photo Dinna Monita, S.AP

IMPIANNEWS.COM

Kayuagung - Dinna Monita, Warga Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) hari ini Rabu, 10 November 2021 resmi menyandang gelar Sarjana Administrasi Publik (S.AP) dari Universitas Sriwijaya Indralaya.

Hal tersebut utarakan, Dinna Monita, di kediamannya didampingi sang suami, Tohir Kurniawansyah, kepada media. "Alhamdulillah hari ini, Saya telah resmi menyandang gelar Sarjana Administrasi Publik dari Universitas Sriwijaya Indralaya setelah menumpuh pendidikan dalam kurun waktu 5 tahun ini," ujarnya.

Dikatakan, Dinna gelar ini merupakan langkah awal dirinya untuk berjuang, agar adanya gelar yang disandang bermanfaat bagi keluarga, Bangsa dan Negara.

Tak lupa dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada keluarganya yang senantiasa memberikan dukungan baik itu dari moril maupun materil kepadanya.

Diakhir kata, dirinya juga mengutarakan rasa terima yang sebesar-besarnya kepada Dekan dan Dosen di Universitas Sriwijaya Indralaya, semoga ilmu diberikan bisa bermanfaat, pungkasnya. (Deni Setiawan)

Posting Komentar

0 Komentar