2 Orang ASN Kemenag Bukittinggi Akan Berjuang di Tingkat Nasional

.

IMPIANNEWS.COM 

Bukittinggi, -- Dua orang ASN Kemenag Kota Bukittinggi akan mewakili Provinsi Sumatera Barat dalam dua ajang berbeda di Tingkat Nasional. 


Pertama H. Syamsul Bahri, JFU Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi akan mewakili provinsi Sumatera Barat dalam ajang MTQ Korpri Nasional ke-V Tanggal 12 - 20 November 2021 di Kota Kendari, Prov. Sulawesi Tenggara dalam cabang pembaca do'a. Hal ini sesuai hasil terbaik yang diperoleh dalam Seleksi Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tingkat Sumatera Barat yang dilaksanakan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Sumbar di Padang, Ahad 31/10 hingga Senin 01/11. 


Kedua Penyuluh Agama Islam Fungsional Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Ustadz Rusman Edi akan berjuang di tingkat Nasional di menurut jadwal akhir November ini. Hal ini setelah meraih hasil terbaik dalam penilaian Penyuluh Agama Islam Teladan Tingkat Provinsi Sumatra Barat beberapa waktu lalu.


Kakan Kemenag Kota Bukittinggi, H. Kasmir kepada Humas, Kamis (11/11)  merasa sangat bersyukur dan mengapresiasi atas torehan prestasi yang membanggakan ASN Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi di tingkat Provinsi Sumatera Barat dan akan berjuang di tingkat Nasional dalam dua ajang lomba yang berbeda. 


"Alhamdulilah selamat kita ucapkan kepaduntuk Ustadz Rusman Edi, Penyuluh Agama Islam Fungsional Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi atas prestasinya pada penilaian penyuluh Agama Islam Fungsional Teladan Tingkat Provinsi Sumatra Barat dan Ustadz H. Syamsul Bahri yang juga berhasil meraih prestadi terbaik dalam Seleksi Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tingkat Provinsi Sumatera Barat," tuturnya. 


"Kita merasa bangga dan bersyukur atas prestasi yang membanggakan dirsih ASN Kemenag Kota Bukittinggi dalam dua ajang yang berbeda. Mari kita do'akan serta kita support supaya beliau berdua sukses di tingkat nasional dan dapat mengharumkan nama Kota Bukittinggi khususnya dan Provinsi Sumatera Barat pada umumnya di pentas nasional," ujarnya. 


Disisi lain H. Syamsul Bahri meminta do'a serta dukungan semoga mendapatkan prestasi terbaik di tingkat Nasional nantinya. 


"Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah memberikan do'a dan dukungannya kepada untuk berjuang pada MTQ Ke-V KORPRI Tingkat Nasional Tahun 2021. Mudah-mudahan dengan do'a dan dukungannya kami berhasil meraih hasil yang terbaik," tuturnya. (Sy/014)

Post a Comment

0 Comments