Tidak Disiplin, PPWI: Minta Disdik OKI Tindak Tegas Oknum Kepsek di Pedamaran

IMPIANNEWS.COM

Kayuagung - Persatuan Pewarta Warga Indonesia Kabupaten Ogan Komering Ilir (PPWI-OKI) meminta Dinas Pendidikan Kabupaten OKI menindak tegas Kepala SMP Negeri 1 Pedamaran, Catur Febriastuti, yang diduga jarang di kantor.

Menanggapi adanya pemberitaan dari, Tohir Kurniawansyah, anggota PPWI OKI, yang telah terbit dibeberapa media online Nasional, sehari lalu, Rabu, 27 Oktober 2021, berjudul: Kepala SMP N 1 Pedamaran Diduga Jarang di Kantor.

'Kami minta dalam hal ini, Dinas Pendidikan Kabupaten OKI tidak berdiam diri saja, dan berani bertindak tegas kepada Kepala SMP N 1 Pedamaran, Catur Febriastuti, yang tidak displin itu, agar tidak menular dengan sekolah-sekolah lain, yang ada di Kecamatan Pedamaran," kata, Ketua PPWI OKI, melalui Sekretaris, Agung Jepriansyah, kepada media ini di Kayuagung. Kamis, 28 Oktober 2021.

Baca JugaKepala SMP N 1 Pedamaran Diduga Jarang di Kantor

Diibaratkan suatu virus yang melanda, maka apabila dibiarkan akan menyebar ke yang lain. Harusnya sebagai seorang petinggi/pemimpin di wilayah/tempatnya tersebut, dapat memberikan contoh baik tentang kedisplinan, jangan justru jarang di kantor dan sukar untuk ditemuih media.

Kwatirnya, jika dibiarkan berlarut-larut akan merugikan guru dan murid-murid yang di sekolah itu, karena sudah memberikan contoh yang tak baik. Mau jadi apa, guru dan siswa-siswinya nanti jika pemimpinan saja, justru memberikan contoh demikian? tanya, Agung Jepriansyah, yang merupakan peraih penghargaan sertifikat Award PPWI Nasional di bidang jurnalistik ini.

Maka dari hal ini, Kami minta Dinas Pendidikan OKI berani bertindak tegas terhadap Kepala SMP N 1 Pedamaran, Catur Febriastuti, yang diduga jarang di kantor itu, pungkasnya. (Tohir K)

Posting Komentar

0 Komentar