Sadis! Perampokkan Berujung Pembunuhan di Dalam Rumah

Ilustrasi perampokkan berujung pembunuhan. /Pixabay/Gerd Altmann

IMPIANNEWS.COM

Padang - Perampokkan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia di dalam rumahnya telah terjadi di kawasan Belimbing, Kuranji tepatnya di Jalan Kelok, Rt 08 Rw 03, Kecamatan Kuranji, Padang. Sabtu (23/10/21).

Dalam perampokkan yang terjadi ini tidak hanya mengakibatkan satu orang pemilik rumah meninggal dunia akibat tusukan dari benda tajam salah seorang pelaku, namun juga mengakibatkan satu orang mengalami luka patah tangan.

Kronologi peristiwa perampokkan tersebut diketahui pelaku masuk kedalam rumah pada Sabtu, 23 Oktober 2021, sekitar pukul 21.00 WIB dengan mengenakkan penutup wajah, serta membawa senjata tajam.

Para pelaku melakukan penyekapan terhadap penghuni rumah yang berjumlah lima orang, yaitu satu orang berprofesi sebagai ibu rumah tangga, satu orang pembantu, serta satu orang security rumah korban, dan dua orang lagi adalah adalah pemilik rumah yakni Yuni Nelti (59), dan Kusbiantara (58).

Yuni Nelti pemilik rumah mencoba berteriak untuk meminta pertolongan, namun naas korban mendapatkan tusukan dari pelaku sehingga korban meninggal dunia. Begitu pun dengan suami Yetti, yang berusaha memberikan perlawanan tak kuasa melawan ketiga perampok. Ia kemudian mengalami patah tangan.

Diduga pelaku telah berhasil menggasak sejumlah barang berharga milik korban berupa emas seberat 115 gram, satu unit mobil merk mobilio, satu kartu ATM berisi uang senilai 80 Juta Rupiah dan 4 unit handphone, serta membawa perangkat CCTV yang ada dirumah tersebut. (*)

Posting Komentar

0 Komentar