Reses Perorangan, Jefri Masrul, SE Serap Asprisasi Masyarakat

IMPIANNEWS.COM

Tanah Datar - Salah seorang anggota dewan DPRD Sumbar Jefri Masrul, SE dari fraksi partai Demokrat melaksanakan reses perorangan di wilayah Tanjung Bonai, Balai Tangah, Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, pada Senin (25/10/2021).

Reses tersebut tidak hanya menyerap aspirasi masyarakat yang berada disekitar daerah Kabupaten Tanah Datar khususnya di wilayah Tanjung Bonai, Balai Tangah. Namun, kedatangan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat ini juga dalam rangka mempererat silaturahmi serta menampung aspirasi masyarakat yang berada di Tanjung Bonai, Balai Tangah, Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

Jefri Masrul, SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lintau Buo Utara yang telah mempercayainya mewakili masyarakat di kursi DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Acara reses perorangan ini berjalan khidmat serta dengan menjalani protokol kesehatan yang ketat. Dalam penutupan acara, masyarakat yang hadir juga pemuka adat, dan ulama mengakhiri acara tersebut dengan rasa bersyukur serta dengan menggelar acara makan bersama. (*)

Post a Comment

0 Comments