INFO GANGGUAN PELAYANAN PERUMDA AIR MINUM KOTA PADANG.

Impiannews.com

Padang - Sehubungan dengan rusaknya FOOT VALVE pada pompa pembilas di Instalasi Pengolahan Air Gunung Pangilun, dengan ini Kami beritahukan bahwa pada malam ini akan dilakukan pekerjaan penggantian FOOT VALVE yang rusak tersebut pada pukul 21.00 wib sampai pukul 00.00 wib malam ini. 

Selama pekerjaan penggantian FOOT VALVE ini berlangsung, supply air ke kawasan tersebut diatas untuk sementara waktu di hentikan hingga pekerjaan tuntas dan proses normalisasi selesai dikerjakan. 

Untuk itu di HIMBAU kepada semua pelanggan Kami yang berada di daerah Gajah Mada, Lapai, Jhoni Anwar, Belanti Timur/Barat, S. Parman, Kh. Sulaiman, Pramuka, Rd. Saleh, Purus 1-5, Bandar Purus, Purus Kebun, Alai, Ps. Raya, Jati, Perintis Kemerdekaan, Alang Laweh, dan Sebahagian Pondok, agar SEGERA MENAMPUNG AIR DALAM WADAH YANG TERSEDIA SEBAGAI CADANGAN AGAR AKTIFITAS SEHARI-HARI TIDAK TERGANGGU. 

Semaksimalnya Kami upayakan pekerjaan penggantian ini berjalan lancar, dan aliran air segera membaik seperti semula. 

*FOOT VALVE adalah Tusen Klep yang memiliki fungsi penting pada pipa hisap. Pada pipa hisap sebuah mesin pompa air, Foot Valve ini berfungsi sebagai penahan aliran air yang telah berada pada pipa agar tidak kembali turun ke bawah.

( Ay / Humas )

Posting Komentar

0 Komentar