Deklarasi pengunduran diri massal, pendiri, penggagas, pengurus DPD, pengurus DPC, dan anggota Partai Ummat Kota Batam

IMPIANNEWS.COM

Ada apa dengan Partai Ummat Kota Batam?

Tiba tiba sejumlah anggota DPD serta DPC Partai Ummat Kota Batam mengadakan deklarasi pengunduran diri massal, Batam Center, Minggu (17/10/2021).

Aksi deklarasi yang berlamsung lurang lebih sekitar 30 menit ini, Yasinta Jasnidar sebagai Wakil Sekretaris 1 DPD/Wakil sekretaris TP3U (Tim Persiapan Pembentukan Partai Ummat) Kota Batam bersama dengan yang lainnya, telah menyampaikan deklarasi terkait pengunduran diri dari Partai Ummat Kota Batam secara massal.

"Kami pendiri dan pengurus DPD dan DPC partai Ummat Kota Batam serta anggota Partai Ummat Batam menyatakan mundur massal dari Partai Ummat Kota Batam, kami yang mundur merupakan bagian dari pendiri Partai Ummat TP3U (Tim Persiapan Pembentukan Partai Ummat)", ujar Yasinta. 

Alasan mundur karena terdapat persoalan internal yang tidak bisa di selesaikan. Permasalahan tersebut telah menempuh beberapa langkah penyelesaian, namun tidak mendapatkan solusi yang terbail, oleh karena itu pendiri serta pengurus inti DPD Partai Ummat kota Batam memutuskan untuk mundur massal dari Partai Ummat kota Batam.

Berikut daftar pengurus DPD, dan pengurus DPC serta anggota-anggota yang mengundurkan diri diantaranya: Yasinta Jasnidar (Wakil Sekretaris 1 DPD/Wakil Sekretaris TP3U/Team IT Medsos), Tomi M (Wakil Sekretaris 5 DPD/Koordinator Pembentuk DPC Batu Aji), Yuneldi (Wakil Bendahara DPD), Armen Pani (Wakil Bendahara DPD), Muhammad Afdhol (Wakil Ketua DPD), Eriando (Wakil Bendahara DPD), Imat F Tambunan (Sekretaris DPC Bengkong), Reny SY (Bendahara 1 DPC Batu Aji), san Yurmanelis (Wakil Bendahara DPC Bengkong).

Bersama 20 orang pengurus DPD dan pengurus DPC Partai Ummat Kota Batam lainnya, serta 110 anggota DPC Sagulung, Bengkong, Batu Aji, Sekupang. Dengan mencapai total 130 orang telah menyatakan mengundurkan diri dari Partai Ummat kota Batam",ujar Sekretaris 1 DPD Partai Ummat Kota Batam ke awak media.

Deklarasi pengunduran diri massal pengurus serta kader Partai Ummat kota Batam ini berlangsung tertib dan berjalan sesuai protokol kesehatan, dengan menjaga jarak serta mengunakan masker. (Ef)

Posting Komentar

0 Komentar