Anak Nia Daniaty kembali Diperiksa Pihak Kepolisian Terkait Kasus Dugaan Tes CPNS Fiktif

IMPIANNEWS.COM

Jakarta - Olivia Nathania yang merupakan anak dari Nia Daniaty kembali diperiksa atas lanjutan kasus dugaan penipuan berkedok meluluskan tes CPNS di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021).

Olivia yang diperiksa pihak kepolisian dimulai dari pukul 11.00 WIB, sampai pada pukul 20.00 WIB. Pemeriksaan yang berlansung selama kurang lebih 8 jam itu dikarenakan terkait dengan dugaan tes CPNS Fiktif.

Susanti Agustina menyebutkan," Total ada 84 pertanyaan sambungan sama yang kemarin. Pemeriksaan kemarin itu ada 41 pertanyaan," ujar pengacara olivia di Polda Metro Jaya, Senin malam.

Kasus dugaan penipuan ini telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada 23 September 2021 dengan laporan terhadap Olivia dan suaminya yang bernama Rafly yang teregister dengan nomor LP/B/4728/IX/SPKT/Polda Metro Jaya. Pasal yang dilaporkan yakni Pasal 378 KUHP dan atau Pasal 372 KUHP dan atau Pasal 263 KUHP.

Dalam pemeriksaan Rafly dicecar kurang lebih sebanyak 33 pertanyaan, dan Olivia sebanyak 41 pertanyaan. Dugaan penipuan ini mengakibatkan sebanyak 225 orang menjadi korban dengan mencapai uang sebesar Rp. 9.7 Miliar. (*)

Posting Komentar

0 Komentar