Ustaz Asal Sumatera Barat Diserang OTK Saat Berikan Tausiyah

IMPIANNEWS.COM

Aksi penyerangan terhadap pemuka agama Islam kembali terjadi lagi. Sebelumnya, penembakan terhadap seorang ustad bernama Alex juga telah terjadi di Jalan Nean Saba, Kecamatan Pinang, Tanggerang, Sabtu (18/9/21).

Hari ini, penyerangan terhadap sosok pemuka agama Islam kembali terulang. Ustaz Abu Syahid Chaniago telah diserang orang tak dikenal (OTK) disaat memberikan tausiyah di Masjid Baitussyakur, Kecamatan Batu Aji, Batam, Kepulauan Riau. Senin (20/9/21).

Belum diketahui motif serta tujuan pelaku dalam melakukan penyerangan. Berikut detik-detik disaat penyerangan terhadap ustaz Abu Syahid Chaniago terjadi.

Pelaku penyerangan saat ini telah diamankan di Polsek Batuampar. Dari video diatas, pria tersebut menyerang melalui sisi kanan Ustaz Abu Syahid Chaniago yang dalam posisi berdiri memberikan tausiyah di depan Ibu-Ibu Jama'ah Masjid Baytussyakur.

Pelaku yang mengenakan kemeja kotak-kota serta celana panjang tersebut langsung diamankan didalam Masjid. Dugaan sementara pelaku mengalami ngangguan jiwa (ODGJ). (*)


Posting Komentar

0 Komentar