Korban Yang Tewas Akibat Kebakaran Lapas Kelas 1 Tanggerang, Terus Bertambah

IMPIANNEWS.COM

Banten - Korban kebakaran yang terjadi di Lapas Kelas 1 Tanggerang, pada sekitar pukul 01.30, rabu (8/9/2021), terus bertambah. Sebelumnya, dilaporkan terdapat 41 orang yang tewas dalam insiden ini. Tidak hanya menewaskan 41 orang, insiden ini juga mengakibatkan 81 orang menderita luka berat, dan 73 orang mengalami luka kategori ringan.

Dari 81 korban yang mengalami luka yang cukup parah, tiga diantaranya meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD Tanggerang.

Baca JugaKebakaran Di Lapas Kelas 1 Tanggerang, Banten

Kepala Bagian Humas Dan Protokol Kementerian Hukum dan HAM RI, Rika Aprianti menerangkan ketiga korban yang meninggal bernama Hadiyanto bin Ramli, Adam Maulana bin Yusuf Hendra, dan Timothy Jaya bin Siswanto. Kamis, (9/8/2021).

Baca JugaIndentitas Nama Korban Yang tewas Dalam Kebakaran Di Lapas Kelas 1 Tanggerang, Banten

DR. Hilwani yang merupakan Humas RSUD Tanggerang juga menjelaskan ketiga korban yang meninggal ini lantaran karena korban mengalami luka bakar yang parah sekitar 60-80 persen. Yang pertama meninggal pukul 03.00 WIB tadi, lalu yang kedua pukul 06.00 WIB dan yang ketiga pukul 7 tadi pagi." terang Hilwani. (*)

Posting Komentar

0 Komentar