Kegiatan Bimtek Jitu Pasna angkatan ke lV resmi di tutup.


Impiannews.com

BatuSangkar - Kegiatan Bimtek Jitu Pasna angkatan ke lV yang digelar  selama 4 hari di Hotel Emersia Batu Sangkar sumatera barat, Rabu 15 September 2021 yang diadakan oleh  BPBD Sumbar resmi di tutup.

Kegiatan ditutup dengan pemberian hadiah bagi kelompok relawan yang mendapatkan nilai 5 besar pemenang dalam lomba infografis Hitung Cepat Pengkajian Kebutuhan Pasca Bencana (Jitu Pasna).

Berikut 5 pemenang infografis Bimtek Jitu Pasna : 

Juara 1 Kelompok relawan Kecamatan Pauh. Juara 2. relawan Padang Utara. 

Juara 3. Padang Barat.

Juara 4 Kecamatan Bungus dan 

Juara 5 dari Padang Selatan.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumbar yang diwakili oleh kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi Suryadi Eviontri, ST mengucapkan "Syukur Alhamdulliah Bimtek jitu pasna telah berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sedikitpun dari awal hingga akhir kegiatan Bimtek ini," ujar Suryadi di malam penutupan kegiatan Bimtek tersebut.

Suryadi mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh peserta Bimtek Jitu Pasna yang telah mengikuti kegiatan Bimtek ini dengan baik. 

Suryadi juga mengingatkan kepada peserta yang telah menyelesaikan pelatihan agar menjaga nama baik Jitu Pasna di tengah masyarakat.

“Jitu Pasna sangat melekat dengan masyarakat, tentunya peserta nantinya akan terjun di tengah masyarakat dengan bawa nama Jitu Pasna BPBD Provinsi Sumatera Barat, oleh karena itu jaga nama baik Jitu Pasna, dengan atribut yang diberikan bertanda BPBD Sumbar agar tidak disalah gunakan, “ Tutupnya

(**)

Post a Comment

0 Comments