Satu Orang Korban Yang Hilang Terseret Ombak Pantai Cimpago Padang, Berhasil Ditemukan

IMPIANNEWS.COM

Padang - Alhamdulillah, satu orang yang hilang bernama Zikra (16), dari dua orang yang terseret arus ombak di Pantai Cimpago Padang, pada Jum'at (10/9/2021), telah berhasil ditemukan di depan pintu muara Purus, yang berjarak sekitar 100 Km dari tempat peristiwa kejadian, Sabtu (11/9/2021).

"Korban bernama Zikra (16), telah berhasil kami temukan. Korban dinyatakan meninggal dunia dan lansung dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Sumatera Barat," ujar Sutan Hendra.

Baca Juga: Terseret Ombak Pantai Cimpago Padang, Dua Orang Remaja Hilang

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Padang tersebut juga menyampaikan petugas yang berada dilapangan masih terus melakukan pencarian terhadap satu korban lagi yang bernama Ismail Rahmat (16). "Semoga korban yang Ismail juga dapat ditemukan hari ini"Ujar Hendra.

Tiada kata lelah tanpa menyerah, team SAR Gabungan, Dit Sabraha Polda Sumbar, Marinir, PMI Kota Padang, BPBD Kota Padang, Basarnas, Tagana, KSB, Brimob Polda Sumbar, dan lainnya, serta masyarakat saling bahu membahu sampai saat ini untuk melakukan pencarian satu korban lagi. (*)

Posting Komentar

0 Komentar