PERUMDA AIR MINUM KOTA PADANG TANDATANGANI PKS DENGAN BRI WILAYAH KOTA PADANG.


Impiannews.com ( Padang )

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Perumda Air Minum Kota Padang melakukan penandatanganan kerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Padang tentang Penerimaan Pembayaran Kewajiban Pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang, pada hari Rabu (18/8/2021) di Mulia 3 Balroom The ZHM Premiere Hotel Padang. 

Hadir dalam acara ini, Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal, Direktur Umum Afrizal Kuning, Direktur Teknik Andri Satria, Ka. Koperasi Tirta Kuranji, Agus Radiono serta beberapa perwakilan manager terkait. 

Penandatangan ini juga langsung disaksikan pejabat dari BRI Kanwil Kota Padang, Ibu Srirahayu Eka Yudaningsih, selaku Regional SME & Consumer Banking Head BRI Kanwil Kota Padang dan beberapa pejabat BRI lainnya. Tujuan kerjasama ini untuk mempermudah dan meningkatkan layanan kepada pelanggan dalam melakukan pembayaran tagihan rekening air setiap bulannya. Artinya, para pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang tidak mesti datang ke loket-loket yang ada di kantor pusat ataupun kantor cabang, tetapi pelanggan dapat membayar di kantor BRI termasuk di kantor unit BRI yang ada di seluruh Indonesia. Pembayaran dapat dilakukan melalui mobile banking, ATM dan loket kasir (teller) BRI yang saat ini sudah online se Indonesia.

Semoga kerjasama ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan dan juga dimudahkan dalam setiap transaksi yang berkaitan dengan Perumda Air Minum Kota Padang. (Ay/HMS)

Posting Komentar

0 Komentar