Peduli Covid-19, IKPK Batam Gelar Vaksinasi Massal, Target 100 Orang Vaksin Dosis Pertama

IMPIANNEWS.COM

BATAM – Ikatan Keluarga Padang Kota (IKPK) Kota Batam melaksanakan kegiatan vaksinasi massal kepada 100 orang warga Padang Kota yang ada di 11 Kecamatan di Kota Batam.

Bekerjasama dengan Polresta Barelang dan Dinkes Batam, kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat IKPK yang berlokasi di Pertokoan Botania 2 Blok B 16 Nomor 7 Batam Center, Senin (2/8/2021).

Ketua Umum IKPK Kota Batam, H. Alfian yang diwakili oleh Ketua Harian, Joni mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari IKPK terhadap program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah untuk seluruh masyarakat Indonesia.

"Masih banyaknya masyarakat yang belum mendapatkan vaksin, membuat pengurus IKPK terketuk hatinya untuk turut berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi massal," ungkap Joni disela kegiatan.

Dikatakannya, awalnya pihaknya menargetkan sebanyak 180 orang untuk bisa divaksin, namun karena keterbatasan stok vaksin, panitia hanya bisa mendapatkan sekitar 100 dosis.

"Alhamdulillah, akhirnya kita diberikan 100 dosis vaksin Astrazaneca," ucapnya.

Lanjutnya, pihaknya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak-pihak yang telah membantu kegiatan ini hingga terlaksana dengan aman dan lancar.

"Terima kasih kepada pihak-pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, semoga apa yang tekah diberikan ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT," harapnya.

Di lokasi yang sama, Penanggung Jawab Vaksinasi, Kanit Regident Satlantas Polresta Barelang Iptu Satri Putra Se.MH menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Kami himbau agar masyarakat tetap mematuhi prokes yang telah ditetapkan. Semoga niat baik kita untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dapat terlaksana dengan baik supaya kondusivitas kemanan dan ketertiban di Kota Batam dapat terwujud," pungkasnya.,(ef)

Posting Komentar

0 Komentar