Ketua TP PKK Ny. Genny Hendri Septa Dikukuhkan Jadi Bunda PAUD Kota Padang


IMPIANNEWS.COM

PADANG - Ketua Tim Pengerak PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa dikukuhkan sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Padang sisa masa jabatan 2019-2024.  

Pengukuhan yang dibarengi dengan pengukuhan Bunda Paud kabupaten/kota se-Sumatera Barat itu dilakukan oleh Bunda PAUD Sumatera Barat, Ny. Harneli Mahyeldi, di Auditorium Gubernuran, Senin (23/8/2021).

Ny. Harneli Mahyeldi mengatakan, pengukuhan Bunda Paud Kabupaten/kota se-Sumatera Barat ini menandai tertumpangnya amanah kepada Bunda Paud dalam mewujudkan Paud berkualitas di Indonesia dan Sumatera Barat. 

"Pengukuhan ini kita harapkan dapat menjadi motor penggerak bagi Bunda Paud dalam menyusun berbagai program berbasis kebutuhan daerah sehingga dapat mewujudkan Paud berkualitas," ungkap Istri Gubernur Sumatera Barat itu dalam sambutannya.  

Sementara itu, Bunda Paud Kota Padang Ny.Genny Hendri Septa mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan sebagai Bunda PAUD Kota Padang.


Dengan telah dilakukan pengukuhan ini, istri Wali Kota Padang itu berharap dapat memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan anak usia dini di Kota Padang. 

"Dengan telah selesainya pengukuhan ini maka ke depan kami akan membuat program-program untuk memajukan pendidikan anak usia dunia di Kota Padang. Dimana ini menjadi bagian upaya kami untuk mendukung salah satu visi Kota Padang, yakni menjadikan Kota Padang yang madani berbasiskan pendidikan," ucapnya saat diwawancarai usai pengukuhan tersebut.  

Di kesempatan yang sama, Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Anshrullah menyampaikan apresiasi atas dikukuhkannya Bunda Paud se-Sumatera Barat itu. Gubernur mengatakan, pengukuhan Bunda Paud se-Sumatera Barat ini merupakan upaya nyata dalam mewujudkan generasi muda berkualitas di masa mendatang.

"Atas nama Pemerintah Sumatera Barat kami ucapkan selamat kepada Bunda Paud se-Sumetara Barat. Buatlah program-program yang akan membantu peningkatan kualitas pendidikan anak-anak di daerah masing-masing," seruh Gubernur Sumbar itu.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pengukuhan Bunda PAUD Sumatera Barat Ny. Harneli Mahyeldi oleh Gubernur Sumatera Barat H.Mahyeldi Ansharullah. Pengukuhan ini turut dihadiri langsung oleh beberapa bupati/walikota se-Sumatera Barat. Diantaranya, Wali Kota Sawahlunto Deri Asta dan Wali Kota Bukittinggi Erman Safar. (Mul/Prokopim Pdg).

Posting Komentar

0 Komentar