Bank BTN Serahkan Bantuan 100 Paket Sembako, "Wako Hendri Septa: Alhamdulillah Bantuan Dampak Covid-19 Terus Bertambah."

 

IMPIANNEWS.COM

PADANG - Dukungan bagi warga Kota Padang yang terdampak secara sosial ekonomi terus bertambah. Kali ini dilihatkan Bank BTN Cabang Padang dengan menyerahkan bantuan sebanyak 100 paket sembako.

Bantuan berupa beras, minyak goreng, teh dan gula itu diserahkan Kepala Bank BTN Cabang Padang Yudha Andaka, Jumat (13/8/2021) kepada Wali Kota Padang Hendri Septa sebelum nantinya disalurkan kepada warga Kota Padang yang berhak menerimanya.

“Semoga bantuan dari Bank BTN ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19 di Padang,” ujar Wako Hendri Septa didampingi Kepala Dinas Sosial Afriadi serta Kabag Perekonomian dan SDA  Syuhendri Barkah di sela penyerahan bantuan di kediaman resminya.

Lebih lanjut atas nama Pemerintah Kota Padang Hendri turut mengungkapkan rasa syukurnya atas adanya pemberian bantuan berupa paket sembako dari Bank BTN Cabang Padang. Apalagi per paketnya sudah dikemas sedemikian rupa, sangat memudahkan dalam pendistribusiannya kepada masyarakat nantinya.

"Untuk itu sekali lagi kami ucapakan terima kasih kepada Bank BTN Cabang Padang yang telah berpartisipasi memberikan bantuan sembako untuk warga Kota Padang yang terdampak Pandemi Covid-19. Kita tentu berharap, semoga pihak-pihak atau perusahaan lainnya juga dapat melakukan hal serupa," pungkas Wako.

Pada saat yang sama Kepala Bank BTN Cabang Padang Yudha Andaka menyebutkan bantuan sebanyak 100 paket sembako diberikan pihaknya sebagai bentuk kepedulian dari Bank BTN Cabang Padang bagi sesama warga Kota Padang yang terdampak pandemi Covid-19.

”Semoga bantuan ini dapat membantulah meringankan dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Padang yang membutuhkan," tandasnya.

Sumber: Humas Kota Padang

Post a Comment

0 Comments