Wagub Audy Joinaldy Tanam Pohon di Lokasi TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota

.

IMPIANNEWS.COM 

Lima Puluh Kota ---  Rangkaian acara tambahan dilakukan Wagub Sumbar di lokasi TMMD/N di Nagari Talang Maur. Berbagai kunjungan pun dilakukan untuk meninjau lokasi diadakannya TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota di Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka, Kabupaten Lima Puluh Kota. Kunjungan ini dilakukan bersama rombongan yang hadir pada acara pembukaan TMMD/N yang dilakukan di Aula Kantor Bupati Lima Puluh Kota Sarilamak.


Di lokasi TMMD/N ke 111 Wagub Sumbar Ir. Audy Joinaldy, SPt, MSc, M.m IPM.ASEAN. Eng dan Danrem 032/WBR beserta rombongan lainnya lakukan penanaman pohon Mahoni di berbagai titik yang masih kosong dan bisa ditanami pohon. Mengingat tanaman ini yang mudah beradaptasi, tahan terhadap serangan hama atau penyakit, dan memiliki struktur pohon yang kuat. Pohon mahoni juga bisa mengurangi polusi yang disebabkan oleh kendaraan bermotor sehingga dapat menyejukkan udara.


Penanaman pohon ini juga untuk mewujudkan pelestarian lingkungan dengan melakukan penghijauan di berbagai daerah. Diharapkan dengan penanaman pohon ini, Nagari Talang Maur tetap terjaga keasriannya dan terhindar dari bencana alam seperti banjir dan longsor. Dalam kegiatan ini, Wagub Sumbar dan Danrem di dampingi oleh Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe, S.A.P.M.H.(pendim/014)

Posting Komentar

0 Komentar