Wako Hendri Septa; Jadikan Malam Lailatul Qadar Untuk Lebih Mendekatkan Diri Kepada Allah


IMPIANNEWS.COM

Padang - Sepuluh malam terakhir Ramadhan banyak hal yang kita lalui, diantaranya malam Lailatur Qadar. Malam yang penuh mulia adalah momen untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Maka dari itu manfaatkanlah waktu yang pendek ini dengan sebaik-baiknya.

Keutamaan malam Lailatur Qadar turunyan Al-Qur'an. Malam lailatur Qadar menjumpai orang yang menyiapkan diri untuk menemui malam kemulian itu,  kata ketua Team safari ramadhan Kota Padang Hendri Septa di hadapan jemaah Mushalla Husnul Patimah Kecamatan Lubuk Begalung, sabtu (1 mei 2021).

Untuk itu, tingkatkan ibadah dibulan ramadhan, perbanyak sedekah, itikaf, baca Al-Qur'an dan Allah sangat mencintai orang yang beriman", Kata Wako Hendri Septa.

Selanjutnya, bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan bulan ampunan, serta dibukanya pintu-pintu langit dan ditutupnya pintu neraka dan syaitan-syaitan dibelenggu", Ulasnya.


Oleh sebab itu, Jadikanlah momentum  ramadhan untuk memperbaiki diri dan memohon ampunan kepada Allah SWT. Karena dibulan ramadhan Allah SWT membuka pintu ampunan yang seluas-luasnya. Bulan ramadhan sangat istimewa dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya, karena pada bulan ini adalah waktu yang diturunkannya al-Qur'an atau yang sering disebut Nuzulul Qur'an",Terangnya.

Bulan Ramadhan, bulan yang diturunkan permulaan Al Quran sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk dan pembeda antara yang hak dan yang bathil", Ujarnya.

Di penghujung sambutannya Walikota Hendri Septa mengingatkan warganya. Di bulan ramadhan saat ini perbanyak doa, berzikir, dimanapun kita berada terus mengingat Allah. Supaya Kota Padang terhindar dari mara bahaya dan bencana Pandemi Covid-19", tuturnya.(Zal)

Posting Komentar

0 Komentar