SDN 01 Alang Lawas, Gondol Empat Medali KOSN

Akhirnya, penantian selama dua tahun yang ditunggu Gisel Yery Mareta Putri, siswa kelas 5 SDN 01 komplek Alang Lawas, berbuah manis.  Dimana pada perhelatan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional tingkat Kota Padang tahun 2021 ini, Ia berhasil menyabet 4 buah medali. Dua medali perak dan dua perunggu pada cabang renang yang dilaksanakan di kolam Tetatai Gor Haji Agus Salim Padang.


Perolehan ini, merupakan kado spesial bagi sekolah. Karena berdasarkan data yang ada, pada cabang renang beberapa tahun belakangan ini, belum ada siswa SDN 01 yang berhasil meraih medali untuk KOSN Tingkat Kota Padang.

Ini dijelaskan Kepala Sekolah SDN 01 Komplek Alang Lawas Ernawati, S.Pd di dampingi Walikelas  Vina Sovia, guru olahraga Maydar dan Riri Noviyola, S.Pd di ruangan kepala sekolah.

"Bahwa prestasi ini adalah kado spesial buat sekolah dan dirinya, yang baru saja menjabat sebagai kepala sekolah di sini". Ucap Ernawati mengakui.

Meski prestasi yang diperoleh ini sangat berarti, namun jangan membuat kita puas dan terlena dengan apa yang diraih. 

"Ayooo, terus berlatih dan asah kemampuan yang ada. Karena langkah ke depan masih panjang". Katanya penuh motivasi.

Berikut raihan medali ananda Gisel yang  di dampingi Weno sabagai penanggungjawab cabor renang SDN Komplek Alang Lawas :

Gaya dada 50M = perak
Gaya dada 100M =perunggu
Gaya kupu2 50M=perunggu
Gaya Bebas 100M=perak

Ditempat terpisah, pasangan bahagia Fery Nasrul dan Yeni Afrita, selaku orangtua Gisel Yeri Mareta Putri mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah, atas prestasi anaknya yang terus gigih berjuang beberapa tahun belakangan ini.

Dan Ia  juga mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah, walikelas dan semua guru. Karena semua yang dicapai ini tidak lepas dari peran serta mereka yang terus memotivasi anaknya untuk meraih pretasi.

Tak lupa ucapan terimakasih kepada Om Zirfan selaku pelatih club Renang Tirta Kaluang, yang sangat berperan aktif melatih anaknya tanpa lelah.

Posting Komentar

0 Komentar