Dukung Bangkitnya Dunia Pariwisata di Kepri, Hari Ini Batam 1 Hotel Lakukan Soft Opening

IMPIANNEWS.COM

BATAM – Guna mendukung bangkitnya dunia pariwisata di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, tepat pada hari ini, Sabtu (3/04/2021), Batam 1 Hotel secara resmi melakukan Soft Opening.

Soft Opening Batam 1 Hotel ini dilakukan dengan cara sederhana, ditandai dengan pengguntingan pita dan juga atraksi barongsai.

Tamu undangan yang hadirpun wajib menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti, cek suhu tubuh, cuci tangan pakai sabun atau menggunakan hand sanitizer serta memakai masker.

Manager Operasional Batam 1 Hotel, Pulungan mengatakan dimasa pandemi virus corona (Covid-19) seperti yang terjadi saat ini, banyak hotel-hotel di Batam yang memilih untuk menutup hotelnya. 

Hal itu dikarenakan hampir seluruh negara di dunia memberlakukan pelarangan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi masuknya virus ke negaranya, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Kita optimis, dengan selesainya pelaksanaan vaksin Covid-19 nanti, turis-turis dari mancanegara akan kembali berdatangan ke Kota Batam. Dan, semoga saja Batam 1 hotel bisa menjadi representasi menginap bagi para wisatawan," harapnya.

Masih menurut Pulungan, Batam 1 Hotel terdi dari tiga lantai dengan jumlah kamar sebanyak 68 kamar. 

"4 kamar Deluxe, 62 kamar Superior dan 2 kamar untuk spa," jelasnya.

Selain itu, hotel ini memiliki berbagai fasilitas penunjang lainnya yakni meeting room, restauran dengan konsep yang modern, cafe outdoor yang berada di rooftop serta free wifi.

"Untuk menunya kita sudah menggunakan barcode. Jadi tamu lebih mudah untuk memilih menu yang diinginkan," imbuhnya.

Mengenai harga, anda tidak perlu khawatir. Selama masa soft launching hingga tiga bulan kedepan, pihaknya memberikan harga spesial bagi tamu yang ingin mencoba sensasi menginap di Batam 1 Hotel.

"Kalau harga normalnya sebesar Rp 350 ribu net per malam. Namun, selama masa promosi ini hingga 3 bulan kedepan, harganya menjadi Rp 250 ribu sudah termasuk sarapan pagi," ucapnya.

"Namun, kalau tamunya tidak dengan sarapan pagi, harganya menjadi Rp 225 ribu net per malamnya," katanya lagi.

Jadi, tunggu apalagi. Segera kunjungi Batam 1 Hotel. Lokasinya berada di pusat bisnis Nagoya, yakni di Komplek Sarana Wisata Batamia, persis disebelah Apartemen Formosa Batam.

"Untuk reservasi, silahkan menghubungi di nomor 0778 408 6000 atau WA di nomor, 0823 2233 1818. Karyawan kami akan siap melayani anda," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar