Prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Braja Sakti Temu Ramah Ke Gereja Bethlehem Papua


IMPIANNEWS.COM

Papua, --- Pos Kout Satgas Yonif 131/Brs melaksanakan kunjungan temu ramah ke Gereja Bethlehem di Jalan Tulip Kampung Sanggaria, Distrik Arso Barat, Minggu (14/3).


Kunjungan tersebut langsung dipimpin oleh Danpos Kout Satgas Yonif 131/Braja Sakti Letda CKM Wahyu beserta prajurit Satgas Yonif 131/Brs lainnya.


"Kunjungan temu ramah kami ke Gereja Bethlehem sekaligus memperkenalkan diri kami kepada Pendeta Gereja dan seluruh pengurus jemaat gereja. Puji Tuhan masyarakat menyambut baik kedatangan dari Tim Satgas Yonif 131/Brs," kata Danpos, melalui informasi yang diterima media dari W.A Pasi Intel Batalyon.


Pada kesempatan yang sama, Debi Watimena sebagai pendeta gereja menyampaikan ucapkan selamat datang kepada seluruh personel Yonif 131/Brs di Papua khususnya di Distrik Arso Barat dan berharap personel Satgas 131/Brs dapat ikut melaksanakan ibadah dan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya bersama masyarakat.


Wadansatgas Yonif 131/Brs, Mayor Inf Ahmad Muzani menyampaikan kegiatan ini berlangsung di semua pos jajaran Satgas Yonif 131/Brs, sehingga diharapkan akan tercipta toleransi dalam kehidupan umat beragama sebagai wujud kemanunggalan antara TNI dan masyarakat. (014)

Posting Komentar

0 Komentar