Kapolres Payakumbuh Beri Penghargaan Kepada 28 Orang Personel Berprestasi

IMPIANNEWS. COM

Payakumbuh, – Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira memberikan penghargaan kepada 28 orang personel Polres Payakumbuh berprestasi yang berperan aktif dalam tim pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Tahun 2020 Polres Payakumbuh bertempat di Mapolres Payakumbuh, Senin (1/3/2021).


Penghargaan yang diberikan Kapolres Payakumbuh ini, berdasarkan penilaian atas dedikasi dan berperan aktif dalam tim pembangunan Zona Integritas sehingga Polres Payakumbuh dapat meraih predikat WBK pada akhir bulan desember tahun 2020 lalu dari Kemenpan RB RI, sehingga dapat dijadikan teladan bagi anggota Polri yang lain, ujar Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira.


Adapun personel Polres Payakumbuh berprestasi yang menerima penghargaan yakni :

1. Kompol Jerry Syahrim

2. Kompol Khairil Meidians

3. Kompol Russirwan

4. Kompol Zulman Efendi

5. AKP Luhur Fachri Utomo

6. AKP Alwisis

7. Iptu Franuddin

8. Ipda Kevin Fahri Ramadhan

9. Briptu Anjar Mahaiyan

10. Briptu Qori Delfina

11. Bripda Selvina

12. Brigadir Randi Juanda

13. Aipda Denny Minang Bahari

14. Briptu Putri Kinanti

15. Briptu Syukrina Wirdatika

16. Briptu Dedi Pratama Shiddiq

17. Briptu Indri Muresva

18. Bripka Trio Okta Joni

19. Aiptu Doni Sandra

20. Briptu Keke Amaliyah

21. Bripka Remon

22. Briptu Ade Indiri Nikitha

23. Bripka Romi Andra Yusa

24. Aiptu Zoel Emigren

25. Briptu Wahyu Hidayat

26. Brigadir Aidil Rivaldo

27. Bripka Dina Meiri Lestari

28. Bripka Ario Harisman


Dua puluh delapan orang personil Polres Payakumbuh yang mendapat penghargaan tersebut dengan rasa bangga dan gembira telah menerima Piagam Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira.


“Saya selaku Kapolres mengharapkan kedepannya seluruh anggota kepolisian di Wilayah Hukum Polres Payakumbuh dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi dan penyerahan penghargaan ini sejalan dengan semangat Polres Payakumbuh dalam membangun Zona Integritas, mempertahankan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2020 dan berjuang Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), tutur AKBP Alex Prawira.


Polres Payakumbuh berkomitmen untuk meraih predikat Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2021 ini, oleh sebab itu untuk menciptakan budaya lingkungan kerja yang baik dan pelayanan prima, harus dilakukan sistem reward dan punishment yang berkesinambungan.


Akhir kata Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira memotivasi kepada seluruh personel Polres Payakumbuh untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. (LF/014)

Posting Komentar

0 Komentar