Doni Ikhlas Pimpin DPD Golkar 50 Kota

Doni Ikhlas 

IMPIANNEWS.COM

Limapuluh Kota, --- Secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) Ke X, Rabu (17/03/2021, siang, Doni Ikhlas, SH dipercaya untuk memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Lima Puluh Kota.

Sebanyak 13 pengurus kecamatan membulatkan tekad mendukung Doni Ikhlas, hal itu menjadikan Musda berlangsung lancar dan meriah, bertempat di ruangan pertemuan penginapan kawasan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota. Dihadiri oleh pejabat daerah, provinsi dan nasional yang berasal dari partai Golkar. Termasuk para kader dan organisasi sayap.

“Alhamdulillah pada hari ini telah dilaksanakan Musyawarah Daerah Partai Golkar Kabupaten Limapuluh Kota yang ke-X. Berkat dukungan dan kepercayaan kader-kader Partai Golkar, mulai dari kader di nagari, kecamatan dan kabupaten saya di amanahkan untuk menjadi ketua Partai Golkar Limapuluh Kota periode 2020-2025,” kata Anggota DPRD Limapuluh Kota ini, Rabu (17/3).

Doni mengatakan dalam kepengerusan Partai Golkar kedepannya ia akan merangkul semua pihak baik tua maupun muda dan juga akan mengajak generasi milenial untuk melek politik.

“Karna untuk membangun daerah kita harus ikut partisipasi melalui partai politik. Kita kedepannya, akan di hadapkan dengan bonus demografi, yaitu penduduk usia produktif lebih banyak dari pada usia non produktif,” jelasnya.

Lanjutnya hal tersebut akan menjadi penyemangat bagi dirinya sebagai kaum milineal.

“Tentu ini menjadi pelecut semangat kami sebagai kaum milineal untuk mengembangkan potensi yang ada ini,” kata anak Bupati Limapuluh Kota tersebut.

Ia mengharapkan kedepan Golkar kembali berjaya baik di Limapuluh Kota maupun di tingkat nasional.

“Harapan kami kedepannya Golkar kembali berjaya dan dirasakan kehadirannya bagi seluruh masyarakat Limapuluh Kota.

Golkar Indonesia, Indonesia Golkar,” tutup Doni.(014)

Post a Comment

0 Comments