Wali Kota Mahyeldi Ceritakan Penanganan Pandemi Covid-19, Dalam Program "Carito Lapau" Siaran TVRI

IMPIANNEWS.COM

PADANG - Wali Kota Padang H.Mahyeldi Ansharullah bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Rahmat Saleh, menjadi tamu spesial dalam sebuah program acara Carito Lapau yang diselenggarakan oleh Stasiun TVRI Sumatera Barat. 

Dialog yang tayang secara off air itu dilangsungkan di sebuah Lapau yang berada di jln. Rambutan Km.17 By Pass, Kelurahan Koto Panjang Ikur Koto, Kecamatan Koto Tangah, Rabu (17/2/2021).

Dipandu presenter sekaligus budayawan kondang Viveri Yudi atau yang akrab disapa Mak Kari dan Ajo Wayoik, Wali Kota Padang dan Anggota DPRD Sumbar itu bercerita tentang kondisi Kota Padang dan Sumatera Barat terkini. 

Berbagai pertanyaan pun diutarakan dikesempatan itu, diantaranya upaya Pemerintah Kota Padang dan DPRD Sumatera Barat dalam menangani pandemi Covid-19, hingga langkah-langkah strategis yang dilakukan ke depan dalam penanganan dan pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19.   

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kita sangat menyambut baik program Carito Lapau bersama TVRI Sumbar ini. Semoga bermanfaat bagi pemirsa TVRI Sumbar dan masyarakat Kota Padang dimana saja" ungkap Wako didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis. 

Adapun tema dalam dialog kali ini yakni; "Bapai Batinggalah," dilatarbelakangi seiring ditetapkannya Wali Kota Padang Mahyeldi menjadi Gubernur Sumatera Barat terpilih pada periode 2021-2024. Dikesempatan itu kedua presenter sekaligus budayawan itu juga menanyai program kerja Mahyeldi setelah dilantik menjadi Gubernur Provinsi Sumatera Barat. 

Program Acara Dialog Carito Lapau akan ditayangkan pada Minggu, 21 Febuari 2021 pukul 15.00-16.00 Wib di Stasiun TVRI Sumatera Barat. (Mul/Prokompim Pdg)

Posting Komentar

0 Komentar