Ucapkan Selamat Kepada Wako Mahyeldi, Majelis Rawiyah Al-Ikhlas Panapah Lubuk Sikaping Silaturrahim ke Rumah Dinas

IMPIANNEWS.COM

PADANG - Wali Kota Padang H.Mahyeldi Ansharullah beserta Ketua TP PKK Kota Padang Ny. Harneli Mahyeldi menerima kunjungan silaturrahim rombongan Rawiyah Masjid Al-Ikhlas Panapah, Lubuk Sikaping di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang, Sabtu sore (20/2/2021).

Dikatakan Ketua Rombongan Hj. Syamsidar, selain untuk bersilaturrahim, kunjungan tersebut adalah dalam rangka memberikan ucapan selamat kepada Wali Kota Mahyeldi yang tidak lama lagi akan dilantik menjadi Gubernur Sumatera Barat.

"Alhamdulillah pada sore hari ini Buya dan Umi (sapaan akrab Wako dan Istri, red) dapat menerima kunjungan kami, dalam rangka bersilaturrahim sekaligus mengucapkan selamat atas terpilihnya Buya Mahyeldi menjadi gubernur Sumatera Barat periode 2021-2024," tutur Hj.Syamsidar.

"Semoga beliau berdua diberikan nikmat kesehatan, nikmat iman dan nikmat segala-galanya dalam menjalankan tugasnya nanti menjadi pemimpin kita dan mengemban amanah untuk mewujudkan Sumbar Madani," lanjutnya.

"Sungguh kami tidak menduga, setelah sekian lama menunggu, akhirnya dalam rangkaian perjalanan wisata religi dari Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman ke Kota Padang hari ini, Buya dan Umi menerima kedatangan kami," tutur Hj.Syamsidar yang akrab disapa Bu Dar dengan raut wajah gembira.

Rombongan sebanyak 40 orang tersebut mendapatkan sambutan selamat datang yang hangat dari Wali Kota Padang dan istri.

"Selamat datang kepada rombongan di Kota Padang. Saya tidak lupa mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan, apalagi setelah melakukan perjalanan jauh," sambut Buya Mahyeldi. 

"Alhamdulillah hari ini kita dapat bersilaturrahim yang sangat dianjurkan agama karena akan memperpanjang umur dan membuka pintu rezeki. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan ibu-ibu sekalian yang telah mendoakan kemenangan dari Mahyeldi - Audy," tutur Wako.

"Semoga kita semua dalam keadaan sehat sampai tiba waktunya pelantikan dan mengemban amanah nanti. Selanjutnya adalah tugas kita bersama untuk membangun masyarakat Sumbar yang madani," tutur Wako lagi.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Padang Ny. Harneli Mahyeldi mengatakan, amanah yang diterima Buya saat ini bukanlah sesuatu yang perlu dibangga-banggakan, karena pertanggungjawabannya dunia akhirat.

"Ketika Umar Bin Khattab dipilih menjadi khalifah, kalimat pertama yang diucapkannya adalah innalillahiwainnailaihirojiun, karena segala sesuatunya itu adalah milik Allah dan akan kembali kepada Allah, demikian pula halnya dengan jabatan yang merupakan amanah dari Allah," tutur Umi Harneli.

"Buya dapat terpilih menjadi Gubernur Sumatera Barat periode selanjutnya adalah berkat doa seluruh masyarakat Sumatera Barat, termasuk warga Pasaman yang responnya sangat baik ketika Buya berkunjung kesana. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih tak terhingga," kata Umi lagi.

"Kita doakan semoga Buya dapat mengemban amanah ini dengan baik dan dapat mewujudkan visi misinya mewujudkan Sumbar yang madani," pungkas Umi. (Ady/BT/Prokompim Pdg)

Posting Komentar

0 Komentar