Tegas..!! Kompol Yuni Dicopot Dari Jabatannya Sebagai Kapolsek Astana Anyar, Bandung.

IMPIANNEWS.COM

Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi yang menjabat sebagai Kapolsek di Astana Anyar, ditangkap di sebuah hotel yang berada di Kota Bandung, Jawa Barat. Penangkapan ini terjadi pada Selasa, (16/2/2021), yang dilaksanakan oleh Propam Polda Jawa Barat. Hal ini terjadi karena adanya dugaan penyalahgunaan narkoba.

Tidak hanya Kompol Yuni yang ditangkap, 11 teman yang dikabarkan merupakan personil nya di Polsek Antasa Anyar, juga diamankan Propam Polda Jabar. Penangkapan ini bermula karena adanya laporan dari masyarakat ke Propam Mabes Polri, yang selanjutnya disampaikan kepada Propam Polda Jabar.

Kejadian ini telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago, ketika berada di Mapolda, Jln. Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu, (17/2/2021).

Kombes Pol Erdi A Chaniago juga memastikan layanan di Polsek Antasa Anyar tetap berjalan dengan normal, dan untuk personel  Polsek Astana Anyar, sementara waktu dipimpin oleh Wakil Kapolsek.

Selanjutnya, Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Ahmad Dofiri mengambil keputusan untuk mencopot Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi dari jabatan nya sebagai Kapolsek Astana Anyar. 

Pencopotan Kompol Yuni tertulis dalam surat telegram rahasia (TR) Kapolda Jabar bernomor ST/267/II/KEP/2021 tertanggal 17 Februari 2021. Surat ini berisi tentang pencopotan Kompol Yuni dari Kapolsek Antasa Anyar yang ditandatangani Karo SDM Polda Jabar, Kombes Solichin atas nama Kapolda Jabar, Irjen Ahmad Dofiri. (J)

Posting Komentar

0 Komentar