Presiden Joko Widodo Pagi Ini Melantik H.Mahyeldi Jadi Gubernur Sumbar

IMPIANNEWS.COM

PADANG - Sehari Jelang Pelantikan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) di Istana Negara, H. Mahyeldi lakukan Swab di RS Bunda Jakarta, Rabu (24/2/2021).

Wali Kota Mahyeldi hari ini, Kamis pagi (25/2/2021) pukul 09.30 Wib akan dilantik sebagai Gubernur Sumbar bersama Wakil Gubernur Audy Joinaldy oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara.

Menurut Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Padang Amrizal Rengganis yang mendampingi wali kota bersama Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa, Sekda Amasrul dan beberapa pimpinan SKPD di lingkungan Pemko Padang, mengatakan, selain pelantikan H.Mahyeldi sebagai Gubernur Sumbar juga akan diadakan pelantikan Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny. Hj.Harneli Bahar oleh Ketua Umum TP-PKK Pusat, Ny. Tri Tito Karnavian, di Sasana Bakhti Praja, Jakarta.

"Alhamdulillah, besok pagi saya bersama Wakil Gubernur Audy Joinaldy dilantik oleh Presiden RI di Istana Negara. Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sumatera Barat yang yang telah memberikan amanah kepada kami sebagai Gubernur Sumbar. Mohon doa  dan dukungan untuk Sumbar yang Madani," ucap Wali Kota Mahyeldi. (Mul/AR/Prokompim Pdg).

Post a Comment

0 Comments