Persiapan pembukaan program studi S3 fakultas ilmu keolahragaan.

 

Impiannews.com ( Pasang )

Dalam waktu dekat, Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP akan membuka program studi S3. Untuk itu, FIK UNP telah mempersiapkan berbagai hal. Sebagai bagian dari persiapan pembukaan prodi baru ini, hari ini, Jumat, 19 Februari 2021, telah dilakukan Pemaparan Borang Pembukaan Program Studi S3 Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP.


Pemaparan Borang dilakukan oleh Tim Persiapan Pembukaan Program Studi S3, Pemaparan dilakukan di hadapan anggota Senat Akademik dan guru besar berlangsung di Ruang Sidang FIK Lantai 2. Gedung Dekanat FIK UNP. 


Presentasi dimulai pukul 14.00 dan berakhir 16.00 Wib. Dihadapan Senat dan para Guru Besar FIK UNP serta TIM Borang lainnya, Dekan menyampaikan proses yang sedang berjalan terkait usulan pendirian program S3 FIK UNP yang sudah di rancang mulai tahun 2017 demikian perbaikan Borang tahun-tahun berikutnya sampai dengan tahun 2021 ini telah mendapat sinyal positif dari kementerian serta dukungan penuh dari Rektor UNP dengan harapan Prodi S3 FIK UNP bisa Berdiri. (FIK UNP/Humas UNP)


Post a Comment

0 Comments