Pelaku Sadis Pembunuh Wanita Dalam Kondisi Korban Anus Tertancap Bambu, Ditangkap

 

IMPIANNEWS.COM

Warga Garut yang digegerkan sepekan lalu dengan ditemukan jasad seorang wanita yang tertancap sebilah bambu di anus nya sekarang terungkap. Jasad ini ditemukan warga sekitar di tepi Sungai Cimalaka.

Mengejutkan, jasad perempuan yang ditemukan warga tersebut dalam keadaan posisi telungkup. di bagian kepala korban ada batu, serta di bagian anus korban telah tertancap dengan sebilah bambu.

Diketahui jasad tersebut berinisial WT, umur 20 tahun. WT ditemukan tewas di Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, dengan kondisi keadaan anus nya ditusuk bambu berdiameter 10 Cm, dan panjang 60 Cm, serta dibagian kepala korban terhimpit dengan batu, pada Jum'at, (5/2/2021).

Terungkap, peristiwa pembunuhan sadis ini dilakukan oleh pacarnya korban yang inisial DH. Dilansir dari detiknews, Kapolres Garut AKBP Adi Benny mengatakan, pelaku DH telah mengakui perbuatannya menghabisi nyawa WT. "Tersangka sudah mengakui perbuatannya. Dia membunuh korban dengan cara dicekik kemudian ditusuk," ucap Benny kepada wartawan di Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Senin (8/2/2021).

DH juga mengakui dia menancapkan bambu kedalam anus korban ketika korban didalam keadaan sekarat, serta mengakui perbuatan nya tersebut dilakukan dalam keadaan sadar, dan dilandasi karena rasa cemburu. Atas perbuatan yang dilakukan DH, pelaku dikenakan pasal 388 atau 365 KUHP dan diancam dengan hukuman 15 tahun penjara. (**)

Posting Komentar

0 Komentar