Juergen Kloop Merasa Aneh Atas Gol James Maddison

 

Juergen Kloop

IMPIANNEWS.COM

Pertandingan laga antara Liverpool VS Leicester, yang berlansung di King Power Stadium, Sabtu (13/2/2021), membuat Juergen Kloop merasa aneh karena keputusan wasit setelah melihat hasil Video Assistant Referee (VAR).

Gol pertama Leicester ini tercipta melalui tendangan bebas yang dieksekusi oleh James Maddison pada menit ke (78'). Pelatih Liverpool, Juergen Kloop menyoroti dan merasa aneh akan gol yang terjadi. Gol tersebut awalnya dianulir hakim garis karena bola dianggap menyentuh Daniel Amartey yang terjebak offside.

Baca juga: Kalah Dari Leicester City, Club Liverpool Putus Harapan Pertahankan Gelar Juara

Gol tersebut kemudian ditinjau oleh VAR. Peninjauan ini dilakukan guna untuk memastikan Gol Maddison tersebut dinyatakan sah dan tidak offside oleh teknologi sepakbola termutakhir itu.

Hasil dari VAR tersebut dinyatakan sah dan membuat Juegen Kloop merasa heran dan geram. Menurutnya, Stuart Atwell yang bekerja dalam menentukan hasil VAR tersebut belum objektif dalam memutuskan hasil akhir dari VAR.

"Kami kebobolan gol yang sangat aneh - Saya telah mengatakan ini berkali-kali tapi ini adalah VAR. VAR seharusnya berlaku objektif, tapi kenyataannya tidak," kata Klopp kepada talkSPORT.

"Kami kebobolan gol pertama yang sangat sulit diterima, itu mengubah segalanya dengan VAR. Saya telah melihatnya dan ketika mereka menghentikannya, itu tampak offside," kata Klopp usai laga. (**)

Posting Komentar

0 Komentar