Kalah Dari Leicester City, Club Liverpool Putus Harapan Pertahankan Gelar Juara

 

IMPIANNEWS.COM

Kekalahan yang dialami Liverpool pada Sabtu, (13/2/2021), membuat 'si merah' menjadi putus harapan dalam mempertahankan title liga Inggris yang telah didapatkan.

Pertandingan ini berlansung di King Power Stadium, Sabtu (13/2/2021). Liverpool mendapatkan unggul lebih dulu pada pertandingan ini melalui gol yang diciptakan Mohamed Salah pada menit ke (67'). Namun, keunggulan sementara itu tak bisa dipertahankan Liverpool.

Berselang 11 menit, keunggulan Liverpool disamakan melalui gol Maddison ke (78'), disusul gol Jamie Vardy di menit (81') dan Harvey Barnes di menit (85').  Hasil 1 - 3 ini, membuat sang juara bertahan di posisi empat dengan 40 poin dari 24 laga.

Disoroti gol kedua yang didapat Leicester karena ada misskomunikasi antara kiper Liverpool dan sektor lini belakang Liverpool, Ozan Kabak. Bola umpan panjang yang dicoba dihalau oleh sang kiper Liverpool, Allison Becker juga dihalau oleh Ozan Kabak yang membuat mereka berdua bertabrakan di udara, sehingga bola jatuh kepada Jamie Vardy. Dengan mudah nya Jamie Vardy memasukkan bola ke gawang kosong.


Tak hanya insiden itu, Pelatih Liverpool, Juergen Kloop merasa aneh atas keputusan wasit setelah melihat dengan VAR gol Pertama Leicester, James Maddison. (**)

Posting Komentar

0 Komentar