Perumda kota padang menerima kunjungan rombongan anggota komisi ll DPRD kabupaten pasaman barat.


Impiannews.com ( Padang )

Perumda kota padang menerima kunjungan rombongan anggota komisi ll DPRD kabupaten pasaman barat. Kamis 14 Januari 2021 di lantai ll perumda Air Minum kota Padang.

Direktur umum perumda air minum kota padang Afrizal kuning, dan Direktur teknik Andri satria, dan juga beberapa perwakilan manager  terkait, yang akan membantu memberikan penjelasan atas materi kunjungan tersebut. 

Afrizal Kuning juga dalam katasambutannya menyampaikan, permohonan maaf dari Direktur utama perumda  kota padang  Hendra Pebrizal bahwa dalam kunjungan rombongan Anggota komisi ll DPRD kab. Pasaman barat ini tidak dapat hadir dikarnakan sedang ada tugas diluar kota.

Kedatangan rombongan komisi ll DPRD Kab. Pasaman barat tersebut, sekaligus ingin mengetahui dan mempelajari hal – hal terkait PDAM yang ada dikabupaten pasaman barat, yang kini kebetulan Direktur utamanya baru saja dilantik.

Kemajuan dan teknologi yang telah dicapai oleh perumda Air Minum kota padang, akan dijadikan tolak ukur keberhasilan dan kemajuan PDAM di kab. Pasaman barat.

Dalam kesempatan ini juga, Direksi perumda air Minum kota padang memberikan cendramata sebagai kenang – kenangan. Smoga  hal – hal yang telah dibahas  bersama bisa dijadikan sebagai bahan dan kunci keberhasilan bagi semua pihak. ( Ayu )

Post a Comment

0 Comments