Kepala Bidang olahraga Dinas Pemuda dan olahraga membuka open turnamen sepak bola Ependi Cup U 23 putera dan putri.


Impiannews.com ( Padang )

Turnamen sepak bola U 23 putera dan puteri Ependi Cup di tabuh. 

Walikota Padang diwakili oleh Yuherdi Spd,MM Kepala Bidang olahraga Dinas Pemuda dan olahraga membuka open turnamen sepak bola Ependi Cup U 23 putera dan kelompok puteri di lapanag Bola Kurao Nanggalo, sabtu 16/1/2021.

Yuherdi mengatakan, sebelum menyampaikan sambutan walikota terlebih dahulu pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi kepada bapak Ependi mampu menggelar sebuah turnamen sepakbola bergengsi Ependi Cup.

digelarnya turnamrn sepak bola ini dalam rangka menjalin silahturahmi dan mempererat sinergitas antara sesama club sepakbola di Kota Padang.

Bukan hanya itu saja kata Yuherdi, sepakbola Ependi Cup ini untuk mendukung programa pemerintah. Apalagi di saat pandemi Covid, kita di anjurkan berolahraga. Serta memasyarakatkan olah raga sepak bola.

“Kita bersyukur dan memberikan apresiasi sekali lagi kepada bapak Ependi mampu menggelar sebuah event sepak bola di Kota Padang. Turnamen sepakbola ini juga sebagai bentuk dukungan bagi masyrakat dan generasi muda kota Padang,” ujarnya

Yuherdi berharap,  kepada para pemain sepakbola baik putera maupun kelompok sepakbola puteri, apalagi sepakbola puteri baru pertama digelar di padang untuk dapat menjunjung tinggi sportifitas, menjaga emosional. Sehingga turnamen Ependi Cup ini dapat berjalan dengan lancar sampai berakhir. 

Diigelarnya turnamen sepak Bola Ependi Cup sangat besar manfaatnya oleh masyarakat. Masyarakat disekitar bisa berjualan  dampak kepada ekonomi masyarakat itu sendiri, ulasnya.

Pembukaan Turnamen sepak bola Ependi Cup yang pertama di 2021 ini dihadiri oleh Camat Nanggalo Puji Astomi dan lurah sekecamatan Nanggalo.

( Ay / rls )

Posting Komentar

0 Komentar