Erwin Yunaz Berpasangan dengan YB Dt. Parmato Alam


IMPIANNEWS.COM 

Payakumbuh, --- Wakil Wali Kota Payakumbuh memenangkan pertandingan eksekutif saat pembukaan turnamen Nusa Bersinar Cup 2020 di lapangan PB. Nusa Kelurahan Nunang Daya Bangun (NDB), Sabtu (16/01) malam.

Wakil Wali Kota yang berpasangan dengan Ketua PBSI Kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato alam berhasil mengalahkan pasangan Direktur Umum Perumda Tirta Sago Asrar. R Dt. Lelo Anso yang berpasangan dengan Lurah NDB Ari Ashadi.

Sempat tertinggal diawal-awal pertandingan tak membuat pasangan Wawako dan ketua PBSI Kota Payakumbuh patah semangat, usai jeda setengah set pertama jual beli serangan terjadi hingga akhir pasangan Wawako menang dengan skor 15-10.

"Ini pertandingan yang sangat luar biasa, berkat kerjasama yang apik kami bisa memenangkan pertandingan ini," kata Wawako Erwin Yunaz usai pertandingan eksekutif kepada media.

"Semoga pertandingan tadi bisa menghibur puluhan pasang mata, dan memacu semangat para atlit yang akan bertanding," lanjut Erwin.

Kemudian Wawako Erwin Yunaz berpesan kepada seluruh masyarakat mari budayakan hidup sehat dengan rajin berolah raga serta mengisi kegiatan sehari-hari dengan perbuatan positif.

"Sebagai kelurahan Bersinar (Bersih dari Narkoba-red) isilah kegiatan sehari-hari dengan yang positif, manfaatkanlah fasilitas olah raga yang sudah ada," pungkasnya. (014)

Posting Komentar

0 Komentar