Ukff UNP mengadakan workshop film yang berjudul "Interpretasi Teks Naskah dan penyutradaraan.

 Impiannews.com ( Padang)

Unit Kegiatan Film dan Fotografi  (UKFF) Universitas Negeri Padang (UNP) mengadakan kegiatan workshop film dengan judul "Interpretasi Teks Naskah dan Penyutradaraan. Kamis 3 Desember 2020.

 Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor 3 yang diwakili oleh Pembina UKFF UNP,  Indrayuda, S.Pd, M.Pd.Ph.D. Dalam sambutannya, Indrayuda sangat mendukung kegiatan ini, karena ini dapat menjadi wadah para generasi muda dalam mengembangkan pemahaman dan potensi mereka dalam penyutradaraan film. Lebih jauh, Indrayuda berharap agar kegiatan ini terus berlanjut. Karena masih di masa pandemi Covid-19 tentunya kegiatan  ini dilaksanakan dengan memperhatikan portokol kesehatan, seperti mengunakan masker, memakai hand sanitizer dan mengatur jarak aman, selain itu jumlah partisipan juga dibatasi yaitu 20 orang.

Sebagai pemateri dalam kegiatan ini adalahseorang sutradara film yaitu Arief Malin Mudo mengatakan, "kegiatan yang dapat menjalin silahturahmi dan langkah awal UNP dapat bekerja sama dengan salah satu sineas nasional dalam memajukan film Indonesia serta sharing knowledge dengan salah satu sineas nasional yaitu Uda Arif Malin Mudo". "Dalam kegiatan ini dapat memperkaya personal skill mahasiswa UNP dalam perfilman", ujar ketua UKFF.

Kegiatan workshop film ini berjalan lancar dan penyampaian materi yang sangat baik oleh pemateri Arif Malin Mudo dan di moderatori oleh dewan pendiri UKFF UNP yaitu Arif Rizky. Sedangkan peserta workshop juga sangat antusias sekali dengan kegiatan tersebut , karna materi langsung di berikan oleh Airif Malin Mudo yang menyutradarai Film Surau dan Silek serta Film Liam dan Laila. (UKFF/Humas UNP).

Posting Komentar

0 Komentar