Polisi Ajak Masyarakat Gunakan Hak Suaranya pada Pilkada Serentak.

 

Impiannews.com (Padang)

Pihak kepolisian Polda Sumatera Barat mengajak kepada masyarakat di Provinsi Sumbar, untuk menggunakan hak suaranya pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 yang berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.


"Silahkan masyarakat datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk nyoblos. Jangan golput," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik, Kamis (3/12) di Polda Sumbar.


Dikatakan, pihaknya menjamin dan memastikan keamanan baik kepada warga masyarakat yang memilih maupun penyelenggara Pilkada. Hal ini demi  menciptakan Pilkada yang aman, damai, sejuk, kondusif serta badunsanak di Sumbar.


"Kami jamin keamanan warga. Untuk itu, jangan ragu untuk datang ke TPS karena suara anda menentukan untuk 5 tahun kedepan," ujarnya.


Kabid Humas Polda Sumbar juga tidak lupa mengingatkan kembali, untuk masyarakat yang datang ke TPS agar selalu mematuhi peraturan protokol kesehatan. 


"Selalu ingat menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak lupa mencuci tangan setelah beraktivitas di luar rumah," pungkasnya.(*)

Sumber : Bidhumas Polda sumbar

Posting Komentar

0 Komentar