Lepas Mahasiswa Magang. Ini Pesan Zulfikar


IMPIANNEWS.COM 

Bukittinggi, --- Setelah melaksanakan praktek lapangan selama 30 hari kerja di  Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, 4 Orang mahasiswa magang dilepas.

Kepala Kantor yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, H. Zulfikar melepas 1 Orang mahasiswa asal UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan 3 Orang mahasiswa asal Dynasty Computer Bukittinggi. Bertempat di ruang kerja Kasubbag TU dan PTSP Kemenag setempat. Jum’at, 11 Desember 2020.

Seluruh mahasiswa magang dari dua lembaga pendidikan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kantor, Kasubbag TU, seluruh Kepala Seksi, Penyelenggara, Pengawas dan seluruh ASN Kemenag Kota Bukittinggi yang telah menerima kehadiran mereka.

“Kami sangat berterimakasih atas sambutan dan keramahtamahan keluarga besar Kemenag Kota Bukittinggi. Selain sangat bersahabat, ASN Kemenag Kota Bukittinggi mau berbagi, membimbing serta mengikut sertakan kami dalam berbagai kegiatan, sehingga banyak menambah pengetahuan dan pengalaman dalam bidang pekerjaan,” ucap Hasby, salah satu mahasiswa magang.

“Kami juga mengaturkan maaf, apabila ada sikap dan perlakuan kami selama praktek lapangan tidak pada tempatnya,” ulasnya.

Senada dengan itu, Kasubbag TU, H. Zulfikar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh mahasiswa magang tersebut yang telah banyak membantu dan terlibat langsung dengan pelayanan kepada masyarakat. “Kami ucapkan terimakasih. Semoga pengalamannya mampu dimanfaatkan semaksimal mungkin dan kami mendo’akan semoga seluruh mahasiswa magang sukses dalam dunia kerja nantinya,” ucap H. Zulfikar.(014)

Posting Komentar

0 Komentar