Danrem Apresiasi Prestasi Penrem 032/Wbr Raih Juara Lomba Foto Jurnalistik Tingkat TNI -AD


IMPIANNEWS.COM 

Jakarta, --- Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 032/Wirabraja Mayor Inf Hasanuddin Daulay terima hadiah dan penghargaan atas prestasi juara II Lomba Foto jurnalistik tingkat satuan Penerangan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) TA. 2020 di Hotel Novotel Cikini Jakarta, Selasa (1-12-2020)

Hasil lomba foto jurnalistik tentang penanganan pademi Covid-19 di umumkan setelah dilaksanakannya Rapat Evaluasi Penerangan TNI AD Tahun 2020  yang dipimpin langsung oleh Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus.

Penerangan Korem (Penrem) 032/Wbr berhasil meraih juara kedua lomba Foto Jurnalistik Covid 19, dengan perolehan prestasi tersebut mendapatkan reword berupa piagam penghargaan dan pembinaan dari Kadispenad.

Usai menerima hadiah dan  penghargaan Kapenrem 032 Mayor Inf Hasanuddin Daulay menyampaikan terimakasih dan rasa bangganya terhadap capaian tersebut. Semoga dapat menjadikan motivasi bagi kami dan juga seluruh anggota Penrem 032/Wbr.

“Foto hasil jepretan Anggota Penrem 032/Wbr berhasil mendapat nilai yang terbaik di dalam lomba,  diharapkan dapat menjadi pendorong dan pemacu semangat prajurit dan PNS Korem 032/Wbr khususnya anggota Penerangan mendokumentasikan kegiatan dengan hasil yang lebih baik lagi,” ujar Kapenrem 032. 

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M. sangat mengapresiasi atas prestasi pencapaian Penrem 032/Wbr, dan mengharapkan untuk dipertahankan dan ditingkatkan lagi serta menggembangkan ilmu ke Satuan Kodim jajaran Korem 032/Wbr.

“Luar biasa, Selamat atas prestasinya, kembangkan ilmu/teknik pengambilan foto kepada Satuan Bawah jajaran Rem 032/Wbr” 

Hasil Lomba foto jurnalistik tentang penanganan pademi Covid-19 yang di adakan Dispenad kategori foto Satuan yang meraih juara I dari Pendam XIV/Hasanuddin, juara ke III dari Pendam XVI/Patimura dan juara ke IV dari Penrem 081/Dhirotsaha Jaya.(014)

Post a Comment

0 Comments