Supaya Trump Menang Pilpres Dukun-dukun Hindu di India Ambil Bagian Gelar Ritual


Anggota Hindu Sena saat melakukan ritual.[Facebook]

IMPIANNEWS.COM (India).

Para dukun dari organisasi Hindu Sena di India menggelar ritual khusus dan memanjatkan doa agar Donald Trump memenangkan pemilihan presiden AS tahun 2020.

Menyadur India Today, dikutip impiannews.com, para anggota organisasi Hindu Sena melakukan ritual khusus dan memanjatkan doa di sebuah kuil di Delhi pada hari Selasa (3/11/202020).

Ritual tersebut dilakukan di sebuah kuil di Delhi Timur dipimpin seorang pendeta selama 30 menit dengan ritual Hindu meminta agar Donald Trump memenangi pilpres AS. Mantra-mantra khusus dan havan terlihat pada upacara tersebut.

Ved Shastri, pemimpin ritual tersebut mengatakan kepada India Today TV bahwa Donald Trump telah vokal melawan radikal Islam dan sudah saatnya dunia mendukungnya.

Ved menambahkan penting bagi Donald Trump untuk memenangkan pemilihan presiden AS mengingat apa yang terjadi di Barat.

"Bahkan untuk pemilihan terakhirnya kami meminta berkah untuk kemenangannya. Kali ini kami mencari berkah untuk kemenangan Donald Trump dalam pemilihan presiden AS," buka Wisnu Gupta, presiden Hindu Sena kepada India Today TV.

"Kemenangannya tidak hanya akan menjadi kemenangan bagi dunia, tetapi juga untuk India karena AS menjadi sekutu yang baik bagi kami melawan China dan Pakistan." sambungnya.

Beberapa tahun yang lalu, organisasi Hindu sayap kanan di India tersebut membuat heboh dunia merayakan ulang tahun Donald Trump dengan memotong kue di komplek bangunan bersejarah Jantar Mantar.

Hingga saat ini, Joe Biden masih memimpin perolehan suara electoral dengan 227 suara, sedangkan Trump mendapatkan 213 suara, dikutip dari The Guardian.

Tersisa 8 negara bagian yang belum melaporkan hasil daru pemilihan antara Joe Biden atau Donald Trump lah yang akan melenggang ke Gedung Putih.


Posting Komentar

0 Komentar